Penyebab kanker yang bertumpuk dalam tubuh dan solusi nya

01 September 2019 - Kategori Blog

1.  Polusi.

​Menurut sebuah laporan 2016 yang diterbitkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), polusi udara luar telah meningkat 8 persen secara global hanya dalam lima tahun terakhir.

2. Bahan Kimia dalam Air dan Suplai Makanan.

Menurut WHO, makanan yang tidak aman mengandung bakteri berbahaya, virus, parasit atau zat kimia menyebabkan lebih dari 200 penyakit, mulai dari diare sampai kanker. Selain itu, pasokan air kota saat ini mungkin mengandung fluorida, klorin, dan timbal, ke parasit seperti Giardia, hingga pengganggu endokrin yang ditemukan dalam kontrasepsi oral.

3. Penggunaan Obat-obatan.

​Penggunaan obat biasa (zat ilegal dan obat-obatan yang diresepkan) dan minum secara teratur akan mengurangi jalur detoksifikasi, terutama pada hati dan sistem pencernaan. Survei Nasional Penggunaan Obat dan Kesehatan (NSDUH) menemukan bahwa 21,5 juta orang dewasa Amerika Serikat memerangi penyalahgunaan zat pada 2014.

​4. Pikiran Negatif dan Emosi.

Bahkan pikiran dan emosi negatif pun bisa diterjemahkan menjadi stres di tubuh. Stres kronis meningkatkan kadar kortisol, menyebabkan peradangan dan sejumlah kondisi penyakit. Menurut CBS News, jumlah orang Amerika yang mengaku berada dalam “tekanan ekstrem” meningkat 18 persen antara 2014 dan 2015.

5.  Pestisida.

Dalam sebuah makalah 2012 untuk National Institutes of Health, Dr. David Bellinger berhipotesis bahwa 16,9 juta poin IQ telah hilang pada anak-anak karena terpapar pestisida sehari-hari.

reseller essenzo morisweet honey

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp